Friday, April 11, 2008

YBKP Ministry

"Bersekutulah hai bangsa-bangsa, dan berpencarlah, dan dengarkanlah hai semua negeri yang jauh-jauh, berikatpingganglah dan berpencarlah, berikatpingganglah dan berpencarlah!" - Yesaya 8:9 (ILT) -
"Associate yourselves, O ye people, and ye shall be broken in pieces; and give ear, all ye of far countries: gird yourselves, and ye shall be broken in pieces; gird yourselves, and ye shall be broken in pieces." - Isaiah 8:9 (KJV) -

Saat bulan Januari 2008 kemarin tim KJ sempat melakukan perjalanan dengan pihak YBKP ke Malang selatan dalam rangka pelayanan mereka. YBKP melakukan kegiatan sosial dan perintisan untuk daerah-daerah terpencil.
On January 2008, KJ team with YBKP went to south Malang for the ministry. YBKP is doing Christian social minister for distant villages.

Sungguh pengalaman yang luar biasa berada dilingkungan masyarakat yang hidupnya sederhana. Masyarakat disini memakai apa yang ada untuk melangsungkan kehidupan mereka, sebagian dari mereka adalah petani. Namun rasa cinta dan sukacita mereka kepada Tuhan sungguh dalam.
It is wonderful to be among people who has lived in simple live. The people are using what they have to help them to continue their life, most of them are country man. Their love and joy to The Lord are deeply.


YBKP menjadi Pusat Pelatihan dan Pelayanan Pedesaan untuk perintisan masyarakat daerah.
YBKP is a Center of Training and Minister for Country that minister a distant people.

Berikut kutipan kesaksian-kesaksian yang diambil dari buletin YBKP Vol 20:
Below are testimonies from the YBKP buletin Vol 20:
Yosie:
"Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena hingga saat ini saya masih dapat melanjutkan sekolah. Itu karena kebaikan Tuhan, juga terima kasih kepada hamba-hamba Tuhan yang membantu dalam biaya sekolah dan membimbing saya kepada Tuhan. Saat ini saya sudah kelas VI SD, doakan supaya sekolah saya lancar."
Yosie:
"I would like to thank God, until now I can go to school. This is a blessing from God, also my thank to all the servants of God who helped the school fund and trained me to God. I'm on 6th of elementry now, please pray for my study to be success"

Orpha L:
"Perlu anugerah khusus untuk menjadi istri seorang perintis, karena setiap saat harus siap menghadapi tantangan fisik, kuasa gelap, kebutuhan hidup, dll. Puji Tuhan anugerahNya cukup, untuk membayar harga yang harus diberikan sebagai istri perintis..."
Orpha L:
"It is need a special gift to be a minister wife, For all the time we should ready to facing natural problem, black magic, life need, etc. Praise The Lord his mercy is enough for the prize to be a minister wife..."

Ev. Markus:
"...harus saya akui bahwa pelayanan perintisan di tempat dimana saya melayani perkembangannya mengalami banyak kendala...Hal ini semakin menantang saya...terus bergantung pada Tuhan..."
Ev. Markus:
"...I should say that the ministry at the place I minister had many trouble...Anyway this matter cause me...for depend on God..."

Berikut adalah klip singkat saat perjalanan bulan Januari bersama YBKP.
Next is a short clip about the January trip with YBKP.



Bagi yang terdorong untuk membantu pelayanan YBKP di daerah-daerah dapat menghubungi YBKP di email ybkp08@yahoo.com
For anyone who is interesting about YBKP ministry for distant land please contact YBKP email at ybkp08@yahoo.com

Semua dukungan untuk YBKP akan dipakai untuk kegiatan perintisan di daerah-daerah, semua hanya bagi kemuliaanNya yang telah mengasihi kita terlebih dulu.
All supports to YBKP will use for the minister a distant people, all for His glory who had loved us.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home